DPRD Balikpapan Dorong Pemkot Balikpapan, Prioritaskan Penanganan Banjir

Kamis, 12 September 2019
BALIKPAPAN-DPRD Balikpapan mendorong pemkot Balikpapan untuk menangani banjir lebih serius. Beberapa titik banjir masih menjadi sorotan masyarakat Balikpapan.
Ket. Poto: Hj. Kasmah
Anggota DPRD Balikpapan
Anggota DPRD Balikpapan Hj. Kasmah menilai penanganan banjir harus diselesaikan. Dewan Balikpapan akan mengambil sikap dalam hal anggaran untuk menangani banjir disejumlah titik di Balikpapan.

"Salah satunya adalah, banjir di wilayah Sungai Ampal," kata Hj. Kasmah.

Menurutnya, periode DPRD Balikpapan saat ini akan bersikap serius dalam penanganan banjir di wilayah Sungai Ampal. Sebelumnya, sudah dilakukan peninjauan agar pembebasan lahan warga segera diselesaikan untuk menangani banjir di daerah Sungai Ampal.

"Maka kami bersama kawan-kawan DPRD Balikpapan periode ini, kembali memaksimalkan anggaran penanganan banjir," ucapnya.

Ia mengatakan, penanganan banjir ini akan menjadi wajah Balikpapan kedepan. Utamanya, rencana IKN (ibu kota negara)  kian gencar disampaikan pemerintah.

"Balikpapan bukan hanya sebagau kota penyangga, melainkan pintu gerbang provinsi Kaltim sekaligus pintu gerbang ibu kota," bebernya.

"Maka DPRD Balikpapan bersama pemkot, akan memaksimalkan kinerjanya dari segala aspek pembangunan. Baik, dari infrastruktur maupun SDM masyarakat Balikpapan sendiri," tandas politisi perempuan fraksi Golkar ini.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website