DPRD Balikpapan, Dukung Polres Bentuk Tim Beruang Hitam

Rabu, 25 September 2019
BALIKPAPAN-Maraknya jambret dan pembegalan, akhir-akhir ini, membuat geram Polres Balikpapan. Situasi ini, dikhawatirkan kondusivitas kota Balikpapan.
Srihana
Anggota DPRD Balikpapan

Agar tidak merebak terlalu luas dan tidak mengancam kondisi keamanan masyarakat. Pihak Polres Balikpapan membentuk Tim Beruang Hitam, agar pelaku pembegalan dan jambret, dapat dilakukan tindakan tegas di lapangan.

Langkah Polres Balikpapan tersebut, didukung penuh anggota DPRD Balikpapan, Srihana. Ia menilai Langkah ini, sangat penting, untuk tetap menjaga kondisi Balikpapan, sebagai kota layak huni.

"Kami sangat setuju, langkah pihak Polres Balikpapan ini, dengan membentuk tim, guna mencegah maraknya begal dan penjambretan, di kota minyak," kata Srihana.

Menurutnya, Balikpapan sebagai pint gerbang Kaltim, kondisi keamanan sangat penting selalu dijaga. Apalagi pembegalan ini kan, dapat menimbulkan kerisauan masyarakat.

"Tentunya, kami sangat mendukung, dibentuknya beruang hitam, khusus menangani jambret dan pembegalan ini," ungkapnya.

Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta membenarkan, pembentukan tim beruang hitam. Guna mengantisipasi merebaknya, kejahatan jambret dan begal.

"Kami sudah bentuk tim beruang hitam, untuk mencegah penjambretan di jalanan. Kalau perlu kami akan lakukan tindakan tegas dalam aksinya," jelas Kapolres Balikpapan.

Penulis: Hendra
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website