GMNI Balikpapan, Sampaikan Petisi Save KPK

Senin, 23 September 2019
BALIKPAPAN-Sejumlah mahasiswa GMNI Balikpapan, mendatangi kantor DPRD Balikpapan, guna menyampaikan aspirasi, untuk menunda revisi UU KPK, Senin (23/9/2019).

Melalui koordinator Yosep Sitanggang dalam orasinya menyampaikan, pihaknya mendorong DPRD Balikpapan untuk menyampaikan aspirasinya, terkait RUU KPK dan RKHUP dilakukan DPR pusat.

"Kami meminta, agar DPRD Balikpapan segera menyampaikan petisi penolakan RUU KPK dan RKHUP. Pasalnya, menyengsarakan rakyat," ungkpanya.

Peserta aksi diterima Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Azis menyanpaikan, bahwa aspirasi disampaikan mahasiswa GMNI sebuah dinamika. Maka pihaknya akan menyampaikan petisi tersebut ke DPR pusat.

Menurut Thohari, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa atas kebijakan pemerintah. Maka perlu melanjutkan ke hasil tersebut ke DPR pusat.

"Kami meminta anggota DPRD Balikpapan, untuk menanda tangani petisi ini. Dan selanjutnya disampaikan, ke DPRD pusat. Agar isi tuntutan dapat ditanggapi," ungakp koordinator aksi GMNI.

Thohari menambahkan, pihaknya akan menyampaikan, aspirasi tersebut ke DPR pusat. "Kami bersama kawan-kawan juga akan menyikapi hal ini, bahwa apa yang disampaikan tersebut oleh GMNI Balikpapan," tandas Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website