Hj. Kasmah: Pembangunan Infrastruktur Jalan Balikpapan Utara, Jadi Prioritas

Selasa, 10 September 2019
BALIKPAPAN-Anggota DPRD Balikpapan Hj. Kasmah menilai, pembangunan infrastruktur jalan di Balikpapan Utara menjadi prioritas. Beberapa ruas jalan Balikpapan Utara butuh perhatian serius.
Ketchup. Poto: Hj. Kasmah
Anggota DPRD Balikpapan

Menurutnya, perbaikan jalan Balikpapan Utara, akan diperjuangkan. Selain menjadi kebutuhan warga juga megurangi kecelakaan.

"Khusus jalan di depan SMPN 11 Balikpapan Utara, perlu diperbaiki," katanya.

Selain peningkatan infrastruktur, akan menjadi prioritas kinerja akan diperjuangkan, Hj. Kasmah juga aktif melakukan koordinasi dan komunikasi antar tokoh dan masyarakat Balikpapan Utara.

Utamanya, mengenai kondusivitas kota Balikpapan kedepan. "Kami aktif berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat Balikpapan Utara. Membicarakan kondusivitas kota Balikpapan, agar masyarakat Balikpapan Utara hidup dengan aman dan berdampingan," ungkap H. Kasmah di ruang Komisi I DPRD Balikpapan, Senin (9/9/2019).

Selain itu, beberapa agenda DPRD Balikpapan periode sebelumnya perlu dilanjutkan. Baik masalah pendidikan atau banjir menjadi perhatian serius DPRD Balikpapan untuk mencari jalan keluar, bersama pemerintah kota, agar masalah banjir dan pendidikan tidak menjadi masalah tiap tahun.

Ia berharap, agar dalam pembangunan kedepan dapat lebih bermanfaat dan menyentuh masyarakat Balikpapan. Demikian juga dengan masyarakat Balikpapan Utara membutuhkan infrastruktur yang memadai.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website