Kamaruddin, Didaulat Jadi Ketua Fraksi Gabungan

Selasa, 3 September 2019
BALIKPAPAN-Sejumlah Partai pemenang pemilu 2019, telah memasukan nama kepengurusan Fraksi di Sekwan Balikpapan. Tak terkecuali Fraksi Gabungan, Hanura, Perindo, Nasdem dan PPP.
Ketchup. Poto: Rizal Effendi
Ketua Partai Nasdem Balikpapan

Fraksi Gabungan, Hanura, Perindo, Nasdem dan PPP telah mendaulat Kamaruddin sebagai Ketua Fraksi, hal disampaikan Ketua Nasdem Balikpapan Rizal Effendi, dalam acara syukuran terpilihnya anggota DPRD Balikpapan dari Partai Nasdem, di Hotel Tiga Mustika, Selasa (3/9/2019).

Ketua Nasdem Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan, Fraksi Gabungan akan diketuai H. Kamaruddin. "Ini sudah menjadi kesepakatan dari Partai Hanura, Perindo, Nasdem dan PPP," ungkap Rizal.

Menurutnya, pemilihan ketua Fraksi ini, merupakan hasil pertemuan dan kesepakatan bersama. Sehingga, peluang selanjutnya untuk menduduki ketua Komisi.

"Ditunjuknya Kamaruddin sebagai ketua Fraksi Gabungan, sudah menjadi kesepakatan bersama. Selanjutnya kami melihat ada peluang untuk menduduki ketua Komisi, peluang besarnya adalah Komisi I," bebernya.

Di tempat yang sama, Kamaruddin mengatakan Kesiapan dirinya menjabat sebagai Ketua Fraksi Gabungan. "Karena ini amanah, kami siap menjalani tugas apa yang diberikan kepada teman-teman," katanya.

"Meskipun pemilihan ketua Fraksi ini merupakan kesepakatan bersama dari Fraksi gabungan," ungkap Kamaruddin.
Ketchup. Poto: Kamaruddin
Anggota DPRD Balikpapan
Sementara anggota Fraksi Gabungan Iwan Wahyudi dari PPP membenarkan, pengangkatan Kamaruddin sebagai ketua Fraksi.

"Ia benar, Kamaruddin sebagai ketua Fraksi Gabungan, adapun nama-nama Fraksi sudah disampaikan melalui sekretaris dewan," tandas Iwan saat dihubungi telpon selulernya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website