Kamaruddin, Siap Melanjutkan Aspirasi Masyarakat Balikpapan Barat

Selasa, 3 September 2019
BALIKPAPAN-Pasca pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Balikpapan periode 2019-2024, lebih akrab disapa H. Aco Kamaruddin siap melanjutkan agenda Aspirasi masyarakat Balikpapan Barat, sempat tertunda periode anggota dewan sebelumnya.
Ket. Poto: Kamaruddin
Anggota DPRD Balikpapan
Salah satunya, pembangunan drainase di sekitar Blue Sky Hotel di jalan Letjend Suprapto, Balikpapan Barat. Perjuangan anggota DPRD periode sebelumnya, telah memperjuangkan pembangunan drainase ini, segera dikerjakan.

Pasalnya, di Wilayah ini sering mengalami banjir, akibat penyempitan alur drainase. "Pekerjaan ini merupakan titipan dari kawan-kawan DPRD Balikpapan periode sebelumnya, dapil Balikpapan Barat," ungkap H. Kamaruddin.

"Maka pantas kami akan perjuangkan pengerjaan ini," katanya.

"Utamanya pekerjaan telah memiliki DED, merupakan pekerjaan prioritas," ungkapnya.

"Selain itu, pembangunan sekolah SMKN 7, di Balikpapan Barat, juga akan diperjuangkan, meski telah ditangani pihak provinsi," jelas Kamaruddin.

Ia berharap, beberapa agenda telah dicanangkan untuk wilayah Balikpapan Barat, bagi anggota DPRD sebelumnya,  pihaknya siap memperjuangkan aspirasi tersebut, melalui pengawasan dan budjeting.

Sementara ditanya mengenai, peningkatan RS. Sayang Ibu, pihaknya menilai perlu kajian, dikarenakan adanya persoalan, terkait pembebasan lahan.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Tim Redaksi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website