Nasdem Balikpapan, Dukung HAB Calon Walikota 2019-2024

Selasa, 3 September 2019
BALIKPAPAN-Partai Nasdem mendukung penuh H. Ahmad Basir lebih dikenal HAB maju sebagai pilwali 2019-2024, hal ini disampaikan Ketua Nasdem Balikpapan, Rizal Effendi dalam acara syukuran terpilihnya anggota DPRD dari Partai Nasdem, di Hotel Grand Tiga Mustika, Selasa (3/9/2019).
Kept. Poto: H. Rizal Effendi
Ketua Partai Nasdem Balikpapan
Rizal Effendi menyampaikan, pihaknya memdorong dan mendukung penuh HAB (H. Ahmad Basir) maju dalam pilwali 2019-2024, Nasdem Balikpapan dan Nasdem Pusat telah memberikan dukungan tersebut.

"Dukungan kita tetap ke Kader Partai, H. Ahmad Basir, meski semua Partai juga mendorong calonya masing-masing," ungkapnya.

"Kami berharap agar tiga kursi Nasdem ini dapat terpenuhi dari Partai lain. Sehingga, memenuhi syarat untuk mencalonkan diri," beber Rizal Effendi.

Menurutnya, untuk memenuhi lima kursi lagi tentunya, memerlukan dukungan kuat dari parati-partai lain.

"Baiknya lagi saat Partai lain juga ada calon yang akan memdampingi, sehingga kuota pengajuan calon pilwali dapat terpenuhi," harapanya.

"Meski hal ini tidak mudah, namun dukungan kami ke HAB tetap, hingga saat ini, dan ini sudah menjadi komitmen bersama diinternal partai Nasdem," tandas Ketua Nasdem Balikpapan Rizal Effendi.

Penulis: Ahmad Yani


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website