PANI Nyambangi Kesbangpol dan BNNP Kaltim

Kamis, 5 September 2019
BALIKPAPAN-Sebagai bentuk jalin kerja sama dan sosialisasi jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) Kalimantan Timur nyambangi atau audensi Kesbangpol dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur, di Samarinda, Kamis (5/9/2019).
Ket. Poto: Rombongan PANI Kaltim bersama BNNP Kaltim

Rombongan yang dipimpin Ketua DPW PANI Kaltim Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd diterima, Kasubag Ormas Kesbangpol Kaltim Fatimah Waty.

Fatimah Waty menyambut baik dengan hadirnya PANI di bumi Kaltim dan bisa bekerja sama dengan Pemprov/Kota/Kabupaten, untuk melakukan penanggulangan serta pencegahan bahaya narkoba, khususnya terhadap generasi muda.

Sementara itu di BNNP Kaltim DPW PANI Kaltim diterima oleh Kabid Rehabilitasi Iwan Setyawan, S.Sos, M.Si diruang kerjanya.

Hadirnya pegiat pegiat narkoba tentunya sangat membantu jajaran BNNP untuk melakukan pencegahan bahaya narkoba. Apa lagi saat ini Kaltim menduduki peringkat ke-5 dalam peredaran narkoba secara nasional.

Ditempat yang sama Ketua DPW PANI Kaltim Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd mengatakan, nantinya PANI akan melaksanakan program sosialisasi ke tingkat pelajar dari SMP/SMA/SMK tentang bahaya narkoba dan sejenisnya. Juga akan membentuk relawan di tiap sekolah untuk mengkampanyekan bahaya narkoba.

Selain itu lanjut Andi Aziz tidak menutup kemungkinan akan melakukan sosialisasi ke jajaran ASN disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Prioritas utama adalah pelajar agar terhindar dari bahaya narkoba. Setelah itu para ASN dan masyarakat juga perlu dilakukan penyuluhan, dimana narkoba sudah menjadi isu nasional," terang Andi Aziz.

Untuk itu Andi Aziz mengharapkan peran serta masyarakat. Karena segala bentuk informasi masyarakatkah yang terlebih dulu mengetahuinya.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website