PMI Balikpapan Resmi Dilantik

Selasa, 10 September 2019
BALIKPAPAN-Ketua PMI Provinsi Kaltim Drs. Sayid Irwan, M. Hum melantik Ketua PMI Balikpapan periode 2018-2023, drg. Dyah Muryani MARS, dihadiri Walikota Balikpapan Rizal Effendi di Waduk Manggar, Balikpapan, Selasa (10/9/2019).

Pelantikan ini dirangkai dengan penutupan JUMBARA (Jump Bhakti Gembira) ke-II diikuti 650 siswa sekolah tingkat SMP dan SMA Balikpapan.

Ketua PMI Provinsi Kaltim Sayid Irfan menyampaikan, terima kasih atas kerjasama dan kerja keras Panitia pelantikan dan pengurus PMI Balikpapan, acara pelantikan ini dapat berjalan lancar.

Menurutnya, PMI Balikpapan harus siap mengahadapi tantangan untuk tetap eksis sebagai organisasi kemanusiaan.

"Balikpapan sebagai pint gerbang Kaltim dan akan menjadi pint gerbang IKN (ibu kota negara), mampu mengahadapi segala perkembangan dan PMI tetap terdepan dalam kondisi kemanusiaan," ungkapnya.

Senada disampaikan Walikota Balikpapan Rizal Effendi, PMI Balikpapan sebagai garda terdepan dalam bidang kemanusiaan. Harus tetap menjadi yang terbaik dalam segala tindakan kemanusiaan.

Disela penyampaian sambutanya, Walikota Balikpapan langsung memberikan beberapa pertanyaan bagi peserta JUMBARA, sekaligus pelepasan dan penutupan JUMBARA ke-II se-Balikpapan.

Rizal Effendi berpesan, agar PMR (palang merah remaja) selaku mengedepankan tugas PMI dan PMR sekaligus menjaga harkat dan martabat PMI.

Selain pelantikan pengurus kota PMI Balikpapan, dilanjutkan pelantikan pengurus dienam kecamatan di Balikpapan.

Selanjutnya, Ketua PMI Balikpapan, drg. Dyah Muryani bahwa, PMI harus mengedepankan tugas pokoknya tanpa ada perbedaan antara satu dengan lainnya.

"Kami berharap dengan pelantikan ini dapat berjalan baik, sehingga pengurus dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya sebagai pengurus PMI disemua tingkatan," tandas Dyah.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website