Sabaruddin, Kali Kedua Wakil Ketua DPRD Balikpapan

Minggu, 22 September 2019
BALIKPAPAN-Usai melaksanakan paripurna penetapan pimpinan DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle kembali menduduki Wakil Ketua II DPRD Balikpapan 2019-2024, Jumat (20/9/2019) kemarin.
Sabaruddin Panrecalle
Wakil Ketua II DPRD Balikpapan
Dalam wawancaranya bersama awak media, Sabaruddin menyampaikan, terima kasihnya kepada anggota fraksi Gerindra dan masyarakat Balikpapan, dipercayakan kembali menduduki Wakil Ketua DPRD Balikpapan.

Pihaknya menyadari, masih banyak PR (pekerjaan, red)  DPRD Balikpapan dimasa ini, untuk menjadi prioritas pembangunan masa mendatang. "Diantaranya, persolan banjir dan pendidikan," ungkapnya.

Menurutnya, kedua persoalan tersebut masih trending topik bagi DPRD dan pemkot Balikpapan. Pasalnya, hal ini menjadi maslahat masyarakat Balikpapan.

Ia menilai, masalah Balikpapan tidak akan pernah tuntas, dikarenakan perkembangan kota dan pertumbuhan penduduk menjadi tuntutan, harus diselesaikan.

"Maka kami selaku Wakil Ketua DPRD Balikpapan, masih ada beberapa catatan perlu diprioritaskan dalam periode kali ini. Sebelumnya, telah kita lakukan pembahasan, namun evaluasi dan pengawasan tetap berjalan," bebernya.

"Periode sebelumnya, kami telah memberikan masukan kepada pemkot Balikpapan. Agar persoalan banjir dan pendidikan menjadi prioritas kedepan, untuk segera diselesaikan," tegasnya.

Namun, ia menyadari sinergitas antara pemkot Balikpapan bersama DPRD perlu diselaraskan. "Seperti, kemampuan anggatan kita untuk memecahkan kedua persoalan tersebut," tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website