Subari: Penanganan Banjir Masih Jadi Prioritas Dewan Kedepan

Rabu, 4 September 2019
BALIKPAPAN-Penanganan banjir masih menjadi trending topik dalam pembahasan aspirasi masyarakat, kalangan DPRD Balikpapan. Tak terkecuali fraksi PKS, masalah penanganan banjir akan menjadi prioritas DPRD Balikpapan kedepan, demikian dikatakan Anggota DPRD Balikpapan, Subari di kantor DPRD Balikpapan, Rabu (4/9/2019).
Ket. Poto: Subari
Anggota DPRD Balikpapan
Menurutnya, akan banyak aspirasi masyarakat menjadi PR, DPRD Balikpapan dimasa datang. Sebagaimana periode sebelumnya, penanganan banjir menjadi agenda DPRD Balikpapan untuk segera diselesaikan.

"Kami melihat penanganan banjir menjadi perioritas kami kedepan, hal ini juga menjadi agenda DPRD periode sebelumnya," ungkap Subari.

"Penanganan banjir juga perlu partisipasi masyarakat, salah satunya tidak membuang sampah sembarangan, akibat tersumbatnya gorong-gorong atau drainase," harap Subari.

"Kami bersama kawan-kawan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya, penangan banjir," katanya.

Penanganan banjir ini juga akan menjadi prioritas, menyusul dicanangkanya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara dan Balikpapan, menjadi kota penyangga, sangat penting untuk mempersiapkan diri dari segala hal, termasuk masalah banjir.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website