Taufik Qulrahman Berjanji, Akan Selesaikan Pembayaran Lahan Warga di Stadion Manggar

Minggu, 15 September 2019
Dugaan belum selesainya pembayaran pembebasan lahan pembangunan Stadion Persiba Balikpapan di Manggar, Balikpapan Timur.

BALIKPAPAN-Dugaan belum selesainya pembayaran pembebasan lahan ini, dinilai tidak sesuai dengan aturan disepakati pemkot Balikpapan bersama warga pemilik lahan. Sekira lima belas tahun lebih, warga menunggu hingga kini belum juga terealisasi.
Ket. Poto: Taufik Qulrahman
Anggota DPRD Balikpapan
Anggota DPRD Balikpapan Taufik Qulrahman menegaskan, pihaknya berjanji akan menyelesaikan pembayaran lahan warga tersebut. "Kami menunggu terbentuknya AKD (alat kelengkapan dewan)  baru kami bisa bergerak, khususnya Komisi III kalau saya akan diduduk di sini. Kami akan dorong pemkot untuk menyelesaikan pembayaran lahan warga tersebut," ungkapnya.

Menurut Taufik, pembangunan Stadion sudah selesaikan. Mestinya, pembebasan lahan warga juga diselesaikan. "Jika ada indikasi penyalahgunaan, saya sendiri akan tangani, di lapangan," tegasnya.

Ia menilai, warga sebagai pemilik lahan yang dibebaskan untuk pembangunan Stadion Balikpapan di Manggar-Balikpapan Timur, menunggu pembayaran pemerintah belum juga diselesaikan.

"Tentu kami memiliki pengalaman untuk menyelesaikan hal-hal seperti ini. Karena, kami biasa menghadapinya," tandas Taufik,  di ruang Komisi III DPRD Balikpapan, Jumat (13/9/2019).

Penulis: Agus
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website