Thohari Aziz: Dukung TP4D Awasi Proyek Pemkot Balikpapan

Senin, 30 September 2019
BALIKPAPAN-Menyusul gencarnya pengawasan, Tim Pemantau Pengawas Proyek Pemerintah Daerah (TP4D) Balikpapan, terhadap proyek pemkot Balikpapan tengah berjalan bernilai Rp.154 miliar lebih.
Thohari Aziz
Wakil Ketua DPRD Balikpapan
Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Aziz menilai pengawasan itu dilakukan seiring dengan fungsi DPRD Balikpapan, dalam fungsi pengawasan. Pasalnya, TP4D dibentuk Kejaksaan Balikpapan itu, guna melakukan pengawasan terhadap pengerjaan proyek pemkot.

"Kami dukung langkah TP4D, selaku mitra atau pendampingan bagi pemkot Balikpapan, terhadap proyel tengah berjalan saat ini," ungkap Thohari.

Menurut Thohari, pihaknya langkah dilakukan TP4D ini sebagai upaya, pencegahan penyalahgunaan proyek pemerintah di daerah.

"Hal ini juga akan menjadi peringatan bagi kita semua, agar tidak mempermainkan proyek dikerjakan, apalagi berkaitan dengan APBD kota," tegas Thohari.

Ia menambahkan, Tim Pemantau Pengawas Proyel Pemerintah Daerah (TP4D)  ini sudah lama dibentuk pihak kejaksaan. Guna melakukan pendampingan bagi pemerintah dalam pelaksanaan proyel daerah, melalui APBD.

"Sejalam saja dengan fungsi kami di dewan sebagai pengawasan, agar hal ini juga diingatkan agar tidak terjadi penyalahgunaan dalam pekerjaan suati proyek pemerintah," tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website