Upacara HUT PMI Ke-74, Dirangkai Bulan Dana PMI

Selasa, 17 September 2019
BALIKPAPAN-PMI (Palang Merah Indonesia)  Balikpapan, menggelar Upacara peringatan HUT PMI ke-74 di halaman Markas PMI Balikpapan, Selasa (17/9/2019).
Poto bersama pengurus PMI Balikpapan

Upacara diikuti pengurus PMI Balikpapan, Pengurus Kecamatan dan para relawan PMI Balikpapan. HUT kami ini juga dirangkai launching bulan dana PMI.

Bertindak sebagai pembina Upacara Ketua PMI Balikpapan, drg. Dyah Muryani dan sebagai Komandan Upacara Kepala Markas PMI Balikpapan, Sukiran.

Dalam amanah Ketua PMI Balikpapan, Dyah Muryani menyampaikan terima kasih kepada pengurus, PMI Balikpapan selalu kompak. "Sebagai anggota PMI selalu mengedepankan tanggung jawabnya sebagai organisasi sosial kemanusiaan," katanya.

Dyah mengatakan, PMI Balikpapan harus terdepan dalam kondisi apapun. Setiap, bencana dan sosial selalu memberikan pelayanan terbaik.

"Memberikan bantuan dan pertolongan tanpa ada perbedaan," ungkapnya.

HUT kali ini mengusung tema "Kita Tangguh Indonesia Maju," selanjutnya HUT ke-74 ini, menjadi momen penting bagi PMI Balikpapan. Karena dirangkaikan dengan launching bulan dana PMI Balikpapan.

Ketua PMI Balikpapan juga menyampaikan, tetap belajar dan meningkatkan kapasitas sebagai anggota PMI, memberikan pertolongan di mana saja. Sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masinga, sebagai organisasi sosial.

"Kita saat selalu saja, ada bencana, maka itu kita harus sigap dengan kondisi ini. Terdepan dalam tugas dan fungsi PMI," tandas Dyah Muryani.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website