Waka Pendam Kodam VI/Mlw, Ajak Sinergitas Awak Media Siber Balikpapan

Selasa, 3 September 2019
BALIKPAPAN-Waka Pendam Kodam VI/Mlw  Letkol Kav. Yudi Suryatin mengajak awak media siber sinergi dalam pemberitaan Kodam VI Mulawarman. Pertemuan ini digelar di Media Center, Jl.  Tanjung Pura, Selasa (3/9/2019).
Key. Poto: Letkol Kav. Yudi Suryatin
Waka Pendam VI/Mlw
Pertemuan ini juga dihadiri Mayor Inf. Alber Inkirawang Kasi Media Online Kodam VI Mulawarman. "Selain pertemuan ini sebagai ajang silaturrahim, dengan kerjasama pemberitaan ini, agar dapat diakses dimasyarakat luas, khususnya berbagai kegiatan di Kodam VI/Mlw," ungkap Waka Pendam juga mantan Dandim 0910/Malinau ini.

Letkol Kav. Yudi Suryatin, lulusan Akmil ini menyampaikan, kerjasama dalam pemberitaan ini dapat berkesinambungan. Khususnya, dalam penyampaian informasi ke masyarakat dapat tersampaikan.

"Semoga komunitas dibentuk ini dapat sinergi, dan menyampaikan berita dengan benar atau A1, dengan berbagai kegiatan di Kodam," harap Waka Pendam Yudi Suryatin.
Ketchup. Poto: Poto bersama Wakapendam VI/Mlw
Bersama awake media siber Balikpapan
Menurutnya, pertemuan ini dapat berkesinambungan, untuk menjalin kerjasama lebih baik lagi. "Tentunya, dukungan teman-teman dari media siber sangat dibutuhkan untuk menyebar luaskan informasi kegiatan Kodam VI/Mlw dimasa mendatang, " tandas Waka Pendam.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website