AKD Dewan Balikpapan Segera Terbentuk, Internal PKS Masih Alot

Jumat, 11 Oktober 2019
BALIKPAPAN-Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janji, pimpinan dewan Balikpapan, Jumat (10/10/2019) kemarin. DPRD Balikpapan, segera membentuk AKD (alat kelengkapan dewan).
Thohari Aziz
Wakil Ketua DPRD Balikpapan
Ketua DPRD Balikpapan Abdollah menyampaikan, alat kelengkapan dewan, segera dibentuk. Meski ada kendala, terkait internal fraksi PKS, saat ini masih alot.

Abdollah berharap, agar masalah internal fraksi PKS segera diselesaikan. "Agar pembentukan AKD segera dilaksanakan," harap Abdollah.

Sementara menurut Wakil Ketua Thoharo Aziz, jika internal fraksi PKS tidak dapat diselesaikan, maka DPRD Balikpapan tetap akan melanjutkan agenda pembentukan AKD.

"Kalau internal fraksi PKS masih alot, belum dapat terselesaikan, AKD tetap kami bentuk, kita tinggal dan tidak ada masalah, dengan itu," tegas Thohari Aziz.
Subari
Wakil Ketua DPRD Balikpapan
Lain halnya disampaikan Wakil Ketua DPRD Balikpapan, dari fraksi PKS Subari bahwa, tidak ada masalah internal PKS, semuanya berjalan dengan baik.

"Fraksi PKS tidak ada masalah, sampai saat ini, aman-aman saja. Terkait, AKD nama-nama sudah kami kirimkan," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya akan menjalankan aturan sebagai anggota fraksi dan anggota DPRD. Pihaknya, juga akan tetap mendukung agar, AKD segera dibentuk.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website