DPRD Balikpapan, Apresiasi Launching Penyelenggaraan Pilkada Balikpapan 2020

Rabu, 9 Oktober 2019
BALIKPAPAN-KPU Balikpapan resmi melaunching penyelenggaraan pilwali Balikpapan 2020, di DOM BSCC, Rabu (9/10/2019).
Thohari Aziz
Wakil Ketua DPRD Balikpapan
Launching pilwali dan wawali 2020 ini, dilaksanakan sebagai tanda dimulainya penyelenggaran pilkada Balikpapan. Dihadiri anggota DPRD Balikpapan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan elemen masyarakat se-Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Aziz turut hadir dalam acara ini, menutukan acara dilaksanakan sebagai tanda bagi masyarakat Balikpapan. Untuk menghadapi suksesi pilwali dan wawali, di Balikpapan.

Ia berharap, agar masyarakat Balikpapan, cerdas memilih dan memberikan hak suaranya, dalam pilkada kali ini.

"Masyarakat pemilih hak suara tidak berpikir pragmatis," ungkap Thohari.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle bahwa, kegiatan dilaksanakan ini, sebagai bagi masyarakat kalau pilkada Balikpapan segera dimulai.
Sabaruddin Panrecalle
Wakil Ketua DPRD Balikpapan
"Kami menilai baik, dan melibatkan masyarakat luas, untuk dapat diketahui, pilwali dan wawali Balikpapan, akan dimulai," katanya.

Apresiasi sama disampaikan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari, launching penyelenggaraan pilwali dan wawali, melibatkan masyarakat luas, sebagai sarana sosialisasi bahwa, pilkada Balikpapan segera dimulai.

"Kami menilai hal ini baik, adanya masyarakat hadir dalam acara ini. Bukti, bahwa pilwali dan wawali segera dimulai. Dan KPU Balikpapan segera bekerja dan melaksanakan agenda-agenda penyelenggaraan pilkada dengan baik," ungkap Subari.

Penulis: Agus
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website