DPRD Tarakan, Konsultasikan KUA dan PPAS Tahun 2020

Kamis, 31 Oktober 2019
BALIKPAPAN-Anggota DPRD Tarakan melaksanakan kunjungan kerja, di DPRD Balikpapan terkait, penetapa KUA (kebijakan umum anggaran) dan PPAS (prioritas plafon anggaran sementara) tahun 2020.
Penyerahan Cinderamata Kepada
Ketua DPRD Tarakan

Wakil Ketua DPRD Tarakan Yulius Hanandus menyampaikan, kunker (kunjungan kerja) ini untuk melakukan kosultasi terkait, KUA dan PPAS ditahun 2020, pasalnya Balikpapan, menjadi acuan, pihak DPRD Tarakan.

Menurutnya, sebagaimanan hasil pertemuan, reses anggota DPRD Tarakan yang baru, tidak dapat dimasukan dalam KUA dan PPAS 2020. Pasalnya, waktunya telah melewati batas pembahasan musrenbang pemkot.

"Mestinya, masukan masyarakat melalui reses, perlu disinkronisasikan dengan musrenbang dilaksanakan pemkot. Sehingga, yang perlu kita lakukan, adalah memasukan anggaran tersebut melalui ABT tahun depan," ungkap Yulius.

Rombongan DPRD Tarakan diterima Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufik Qulrahman. Ia menyampaikan, apresiasi kepada anggota DPRD Tarakan, memilih kota Balikpapan sebagai tujuan kunker.

"Tentunya, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Selain itu, kami juga ada keinginan untuk melaksanakan kunker ke kota Tarakan. Terkait, hutan mangrove, menjadi destinasi wisata pemkot setempat," ungkap Taufik.

"Hal ini mestinya, menjadi acuan kita bersama. Agar mangrove di Balikpapan, dapat dimanfaatkan sebagai destinasi wisata andalan di Balikpapan ini," harapnya.

Penulis: Ahmad Yani


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website