Edukasi dan Media Gathering SKK MIGAS, Ditutup dengan Game Outbound

Rabu, 9 Oktober 2019
MAKASAR-Dalam rangkaian kegiatan SKK Migas, bersama para awak media, melalui edukasi dan media gethering, di Makassar-Malino, diakhir kegiatan ditutup dengan permainan game outbound, Rabu (9/10/2019).
Sebastian Julius
Kepala Dep. Humas SKK Migas Kalsul
Dalam kegiatan ini, hadir Kepala Departemen Humas SKK Migas Kalsul, Sebastian Julius menyampaikan, diakhir kegiatan media gathering, dengan game atau outbound menjadi sarana untuk saling kenal para awak media dari berbagai daerah, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain dihadiri SKK (satuan kerja khusus) Migas wilayah Kalimamtan-Sulawesi (Kalsul), tampak hadir perwakilan KKKS (kontraktor kontraknkerjasama), diantaranya, ENI Muara Bakau, PHM (Pertamina Hulu Mahakam) , PHSS (Pertamina Hulu Sanga-Sanga), PHKT (Pertamina Hulu Kaltim), SAKA dan Pgn.

Diakhir kegiatan, Sebastian Julius menyampaikan terima kasih kepada para awak media atas partisipasinya mengikuti, rangkaian acara media gathering ini.

Bahkan ia menyampaikan, apresiasinya kepada para KKKS dalam kegiatan ini, terlaksana dengan baik. "Dengan kegiatan ini, diharapkan KKKS dapat menjalankan usahanya dengan baik," harap Kepala Departemen Humas SKK Migas ini.

Menurutnya, rangkaian kegiatan telah diikuti, para insan pers. Banyak hal telah diketahui, mulai dari peran media dalam membentuk opini publik yang positif terhadap kegiatan hulu migas, hingga pengetahuan legalitas media siber telah disampaikan, Akhmad Djauhar dari Dewan Pers.

Penulis: Ahmad Yani



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website