Riri Saswita Diano: PKL Asrama Haji, Perlu Pembinaan

Kamis, 31 Oktober 2019
BALIKPAPAN-Usai sidak dilaksanakan Komisi II DPRD Balikpapan, Selasa (27/10/2019) lalu. Terkait, penempatan PKL Asrama Haji Batakan.
Riri Saswita Diano
Ketua Komisi II DPRD Balikpapan

Menurut Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Riri Saswita Diano, terkait perbaikan pagar Asrama Haji Batakan, berdampak keberadaan PKL berjualan depan Asrama Haji.

Sebagaimana sidak dilaksanakan Komisi II DPRD Balikpapan, sejumlah PKL setempat meminta, agar tetap berjualan di tempat yang sama.

"Dari hasil pertemuan itu, PKL bersama pihak Kecamatan dan masyarakat setempat. Tidak mempersoalkan keberadaan PKL menempati depan Asrama Haji," ungkap Riri.

"Bahkan, PKL juga tidak mempersoalkan jika dilakukan pemindahan atau relokasi. Sudah ada tempat telah disediakan. Namun, belum di tempati," katanya.

Ia mengatakan, hingga saat ini PKL di Asrama Haji Batakan, masih menempati tempat yang sama. "Infonya, pihak kecamatan tidak mempermasalahkan," bebernya.

"Kami hanya, menyikapi saja, hasil aduan masyarakat sehingga, kita melakukan pengecekan di lapangan. Jika dianggap tidak ada masalah, bisa saja berjualan kembali, di tempat sama," tandas Riri.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website