UPTD Tanah Grogot, Realisasi Mencapai 81 Persen Hingga Oktober

Senin, 7 Oktober 2019
GROGOT-Sesuai dengan tugasnya Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah ) PPRD Kabupaten Tanah Grogot Provinsi Kalimantan Timur adalah, melaksanakan sebagian kegiatan organisasi atau kegiatan teknis penunjang Dinas di bidang pajak daerah.
Suyoso Nantra
Kepala UPTD-PPRD Tanah Grogot
Retribusi daerah dan pendapatan lain lain serta pendapatan lain lain yang sah. Hal tersebut disampaikan Kepala UPTD-PPRD Kabupaten Tanah Grogot Suyoso Nantra, S.Sos, MM Senin (7/10) diruang kerjanya kepada wartawan.

Suyoso menjelaskan, untuk instansi yang dipimpinnya Realisasi Penerimaan dari 2 Januari hingga 5 Oktober 2019 mencapai angka 81%. Penerimaan ini kemungkinan akan bertambah hingga akhir Desember.

"Kemungkinan penerimaan akan melebihi 81% hingga akhir Desember 2019. Dimana dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan kerja ke Jakarta 9-11 Oktober 2019 untuk mencari inten dari sektor pajak. Salah satu nya PT Kideco Jaya Agung, "Kata Suyoso yang sejak 2018 tugas di Tanah Grogot ini.

Suyoso melanjutkan, karena luasnya daerah yang ada di Kabupaten Tanah Grogot menyebabkan tidak seluruhnya dapat kita jangkau atau layani masyarakat untuk wajib pajak.

Untuk itu Ia berharap adanya satu unit mobil Jelajah yang dilengkapi tehnologi. Sehingga kita bisa masuk ke daerah pedalaman, khususnya bagi masyarakat yang akan mengurus pajak kendaraan bermotor.

Hal tersebut juga disampaikam Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan H Aswan, S.Sos, M.Si. Menurutnya demi menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat, perlu adanya satu mobil jelajah. Sehingga kita dapat masuk ke daerah yang terpencil, seperti Desa Damit.

"Untuk menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat tentunya kita harus jemput bola, dengan satu unit mobil mobil jelajah yang canggih, "ungkap H Aswan.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website