Hari Pahlawan Nasional, Bandara SAMS Sepinggan Gelar Ragam Kegiatan

Minggu, 10 Nopember 2019
BALIKPAPAN-PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dalam menyambut Hari Pahlawan Nasional tahun 2019 menggelar kegiatan menarik yakni Penampilan Tari Dayak Kontemporer, Pergelaran Musik dari Studio Purwacaraka dan Lomba Game Online PUBG serta takkalah menarik Petugas Bandara Berseragam Pejuang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan menghibur pengguna jasa.

Farid Indra Nugraha, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan, peringatan Hari Pahlawan untuk mengingatkan kita tentang jasa para pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Untuk itulah sebagai wujud penghargaan kepada pahlawan para petugas di Bandara SAMS Sepinggan mengenakan seragam pejuang," katanya.

"Selain itu kami juga menggelar beragam kegiatan menarik di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Yakni, Pergelaran Musik dan Tarian serta Perlombaan Game Online PUBG di Lobby Lantai 3 Keberangkatan," jelas Farid.

Lebih lanjut Farid mengharapkan melalui kegiatan ini agar ikut menumbuhkan rasa kebangsaan melalui kegiatan peringatan Hari Pahlawan, ditengah kemajuan teknologi dan modernisasi.

 "Kami tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, untuk diketahui pada kegiatan lomba Game Online PUBG diikuti sebanyak 25 tim.

"Bagi yang berhasil keluar sebagai juara akan meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah, rencanannya penerimaan hadiahnya setelah Upacara Hari Pahlawan Nasional di Halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mendatang," jelasnya.

Sebagai kesimpulan kegiatan seperti ini dapat memberikan suasana berbeda di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Sehingga, menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya kedepannya akan terus dikembangkan.

Rilis: Communication SAMS Sepinggan Airport
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website