Pemkot Balikpapan Bersama BI Kaltim, Anugerahi Wanita Matilda 2019

Sabtu, 30 Nopember 2019
BALIKPAPAN-Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyampaikan wanita atau para ibu, harus mampu berekreasi secara mandiri dalam menopang ekonomi keluarga.

Melibatkan para wanita dalam memajukan ekonomi keluarga, ditandai dengan penganugerahan Wanita Matilda 2019 Balikpapan, di halaman Kantor BI (Bank Indonesia), Sabtu (30/11/2019) .
Rizal Effendi Walikota Balikpapan bersama
Bimo Epyanto Kepala BI Wil. Kaltim
Menurutya, membuktikan wanita tangguh, sebagaimana telah dilakukan RA. Kartini, dan adanya peringatan hari ibu. Hal ini telah membuktikan bahwa, wanita adalah seorang ibu tangguh dalam menghadapi kehidupan baik dalam keluarga, maupun dalam perjuangan bangsa. 

Ia menyatakan, penganugerahan wanita Matilda ini, sebagai wujud pemkot bersama BI, memberikan peran bagi wanita di Balikpapan, untuk berkarya dan berkreasi secara mandiri, dalam keluarganya.

"Meski pendeklarasian wanita Matilda Balikpapan, akan dilaksanakan tepat ulang tahun kota Balikpapan, Pebruari 2020 mendatang," ucap Walikota Balikpapan.
Rizal Effendi
Walikota Balikpapan
Senada disampaikan Kepala BI wilayah Kaltim Bimo Epyanto, keterlibatan seorang wanita dalam memajukan ekonomi keluarga, saat ini dinilai penting, untuk menopang ekonomi keluarga.

"Bahkan, untuk memajukan ekonomi daerah, seorang wanita harus tampil dalam berbagai karya dan kreasi, sesuai dengan bidangnya," kata Bimo.

"Sebagaimana dalam kegiatan penganugerahan dilakukan hari ini, Sabtu (30/11/2019), berbagai karya ditampilkan dalam kegiatan hari ini," urainya.

Penulis: Yudi
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website