Pemkot Balikpapan, Peringati HUT KORPRI ke-48 di Halaman Kantor Pemkot Balikpapan

Jumat, 29 Nopember 2019
BALIKPAPAN-Upacara HUT KORPRI ke-48 di halaman Kantor Pemkot Balikpapan, dihadiri ASN (aparatur negara sipil)  dilingkungan pemkot, Jumat (29/11/2019).
Rizal Effendi
Walikota Balikpapan
Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengajak ASN (aparatur sipil negara) dilingkungan pemkot Balikpapan, untuk meningkatkan kinerja, dan terus melaksanakan inovasi, dalam melayani masyarakat.

"Sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo, dalam upaya memangkas birokrasi, rencana penghapusan esalon III dan IV, agar ASN lebih mengarah pada kreativitas kinerja dan peningkatan pelayanan," kata Rizal usai memberi sambutan di Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-48, halaman Kantor Walikota Balikpapan.

Ia menyampaikan, Presiden meminta adanya perubahan drastis, lebih profesional dan merubah paradigma ASN atau KORPRI, menuju paradigma baru. Dengan perubahan cepat, bekerja cepat, bekerja inovasi.
"Arahnya lebih ke orientasi hasil, bukan lagi arah prosedur atau, proses birokrasi. Hal ini harus dimaknai dalam HUT KORPRI tahun ini," ungkapnya.

Terkait, HUT KORPRI tahun ini, berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti, inovasi dan perlombaan, termasuk pemberian bantuan satu unit mobil jenazah, bagi anggota KORPRI Balikpapan.

"ASN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik," urainya.

Penulis: Yudi
Editor: Ahmad Yani




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website