Thohari Aziz: Reses Bagian Dari, Pokok Pikiran DPRD

Selasa, 19 Nopember 2019
BALIKPAPAN-Reses Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Thohari Aziz berlangsung di halaman kantor Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Selasa (19/11/2019).
Reses Thohari Aziz
Bersama warga Sepinggan, Balikpapan Selatan
Ratusan warga Sepinggan, memadati tarup, kegiatan reses ini. Reses kali ini merupakan masa sidang ke-III DPRD Balikpapan, dan reses pertama bagi anggota dewan baru periode kali ini.

Dari hasil pertemuan tersebut, sejumlah warga menyampaikan permasalahanya dihadapi saat ini. Utamanya, masalah pemasangan air bersih dan pembangunan infrastruktur lingkungan.

Thohari Aziz menanggapi pertanyaan warga tersebut, mengatakan usulan maupun tanggapan warga akan menjadi bahan baginya. Dalam mengusulkan anggaran bagi masyarakat sekitar.

"Pokok-pokok pikiran ini akan menjadi bahan kami di dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Balikpapan. Akan menjadi bahan pertimbangan untuk dimasukan dalam program pembangunan baik melalui musrenbang disemua tingkatan," ungkapnya.

Menurutnya, reses ini merupakan tahapan dalam penyusunan pembangunan berbasis e-planning dan e-budjeting.

"Reses ini juga menjadi bagian dari tahapan perencanaan anggaran pembangunan kota. Bahkan, ini menjadi bagian dari pokok-pokok pikiran dari anggota DPRD," bebernya.

"Maka segala usulan dari masyarakat tadi, akan kami rumuskan, sebagau dasar pengajuan aspirasi masyarakat terhadap anggota DPRD," tandas Thohari.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website