Warga RT 30 Hadiri Reses, Anggota DPRD Balikpapan, Hasanuddin

Selasa, 19 Nopember 2019
BALIPAPAN-Ratusan warga Klandasan Ilir, khususnya RT30, hadir dalam reses anggota DPRD Balikpapan, Hasanuddin, di halaman kantor Kelurahan Klandasan Ikir, Balikpapan Kota, Senin (18/11/2019). 
Reses Hasanuddin
di Kel. Kelandasan Ikir. Balikpapan Kota

Reses dihadiri,  Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji, Kepala Puskesmas Klandasan Ilir, Drg Srimulyati, Sekretaris Kelurahan Klandasan Ilir, Alwiyati, Perwakilan PDAM, Khoir, Perwakilan BPJS Kesehatan Widi, Wahid. 

Dalam sambutannya Hasanuddin menyampaikan, beberapa persoalan masyarakat Klandasan Ilir, perlu ditindak lanjuti ke pemkot Balikpapan. "Sebagai masukan bagi kami, agar keluhan mereka dapat ditangani," ungkap Hasanuddin. 

Beberapan persoalan masyarakat Klandasan Ilir, menjadi catatan penting bagi Hasanuddin. Diantaranya, masalah jalan, kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

“Apa yang sudah disampaikan masyarakat tadi, akan menjadi acuan kami untuk kami perjuangkan saat dengan OPD terkait,” katanya.

Ia berharap, masukan positif dari masyarakat, untuk segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait. Agar, persoalan mereka segera, terselesaikan. 

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website