Ada "Jajanan Santai" di Bunsay Balikpapan

Kamis, 12 Desember 2019
BALIKPAPAN-Menjelang akhir tahun 2019, Plaza Bunsay, Balikpapan Barat, akan menggelar "Jajanan Santai" di Hall Bunsay.
Add caption
Jajanan Santai akan digelar, Jumat-Sabtu (13-14/12/2019) mulai pukul 10.00-17.00 Wita. Ada beberapa tenant penjual jajanan lokal, ikut serta dalam acara ini, tentunya akan menyajikan berbagai jajanan lokal Balikpapan.

Selain itu, akan dimeriahkan  pelukis sketsa Mas Jully (Joey) dari Komunitas Pelukis live sketsa. Kehadiran  Joey, sapaan akrabnya, akan memeriahkan Plaza Bunsay.

Rere Siregar Marcomm Plaza Bunsay Balikpapan, berharap kegiatan menjelang akhir tahun ini, dapat meriah. Tentunya, pengunjung Plaza Bunsay, dapat menikmati aneka jajanan setempat, bersama sahabat dan keluarga.

Menurutnya, kegiatan ini bagian dari pelayanan Plaza Bunsay, kepada pengunjung, khususnya warga Balikpapan Barat.

"Di Plaza Bunsay ini, pengunjung dapat menikmati jajanan lokal Balikpapan, dan bersantai bersama keluarga," ungkap Rere.

"Selain itu, bagi keluarga ingin berbelanja, beberapa tokoh di Plaza Bunsay ini mmenyiapkan berbagai perlengkapan keluarga, baik fashion maupun lainnya," jelas Rere.
Perlu diketahui, Plaza Bunsay merupakan salah satu destinasi keluarga, untuk berbelanja ataupun berakhir pekan. Bahkan, berbagai kerajinan lokal mulai dari gelang, batik, dan aksesoris lainnya tersedia di Plaza Bunsay Balikpapan.
Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website