Hadapi Pilkada 2020, Kantor KPU Balikpapan, Lagi Pembenahan

Sabtu, 7 Desember 2019
BALIKPAPAN-Menghadapi pilkada 2020, pilwali dan wawali, Kantor KPU Balikpapan, dilakukan  pembenahan. Diantaranya, pengecetan gedung, pengecoran jalan hingga area parkir.

Seretaris KPU Balikpapan Syabrani menyampaikan, pembenahan kantor KPU Balikpapan, untuk mempermudah akses kendaraan yang bermuatan berat disaat logistik tiba.

"Pembenahan lahan parkir yang sudah disemen semua dalam tahap pengerjaan," katanya.

"Pemeliharaan gedung sangat penting karena sudah pada pudar catnya,  semoga pengerjaan ini cepat terselesaikan dan tidak ada halangan," harapnya.

Ia mengatakan, pembenahan jalan ini sengaja dikerjakan pada saat libur karyawan, agar tidak terganggu aktivitas dan bisa untuk dilalui secepatnya.

Munurutnya, pembenahan ini bagian dari kelancaran pada saat dimulainya pilkada nanti. Salah satunya, pengecoran jalan dikarenakan sudah berlubang dan rusak.

"sehingga kendaraan kesulitan masuk, pada saat pendistribusian," jelasnya.

"Anggaran digunakan sekitar Rp.60 juta, untuk pengecatan luar dan dalam  gedung. Sekira, Rp.40 juta yang dikerjakan oleh rekanan KPU Kota Balikpapan," jelas Sekretaris KPU Balikpapan.

Ia menuturkan, KPU Balikpapan sebagai penyelenggara Pemilu, pihaknya mengapresiasi pemerintah kota telah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website