Kasus PPU Dinilai Kapolda Kaltim Paling Menonjol di 2019

Jumat, 27 Desember 2019
BALIKPAPAN-Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, menyampaikan kasus paling menonjol di 2019 ini adalah kasus PPU (Penajam Paser Utara), meski kasus lain juga ada namun tidak signifikan. Seperti kasus kriminal dan narkoba bagi anggota POLRI dilingkungan  Polda Kaltim.
Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH (kanan)
Kapolda Kaltim
Menurutnya, kasus horisontal terjadi di PPU beberapa waktu lalu, menjadi pelajaran dan perhatian bagi Polda Kaltim, agar kedepan tidak terjadi lagi.

Adapun anggota Polri mendapatkan hukuman pencopotan jabatan terkait keterlibatan narkoba yakni, satu anggota berpangkat Bintara dan pamen (perwira menengah), demikian dikatakan Kapolda Kaltim Muktiono, saat menggelar konfrensi pers di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Jumat (27/12/2109).

Ia berharap, agar tidak ada lagi kasus menimpa anggota Polri di Polda Kaltim. "Kami akan melakukan pemeriksaan urine secara intensif dan terus memberikan dan pemahaman secara melekat untuk tidak melakukan pelanggaran," tegasa Kapolda Kaltim.

Kapolda juga menyampaikan, selamat hari natal dan tahun baru 2020, semoga ditahun baru kali ini berjalan lancar.

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada para awak media atas kerjasama selama ini terjalin baik. Untuk tetap melaksanakan tugasnya sesuai dengan nilai profesionalisme masing-masing.

Dalam jumpa pers akhir tahun ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH didampingi Irswanda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestopo, MH., Kabid Humas, dan para pejabat Utama Polda Kaltim. Turut serta GM Angkasa Pura I Bandara SAMS Balikpapan Farid Indra Nugraha.

Kapolda Kaltim menyampaikan Terima kasih kepada stakeholder telah membantu kinerja Polda Kaltim, hingga penanganan secara preventif tingkat kejahatan di wilayah hukum Kaltim dapat menurun.

Penulis: Yudi
Editor: Ahmad Yani








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website