KPU Balikpapan, Gelar Dialog Publik Bersama Pemuda Muhammadiyah Balikpapan

Minggu, 1 Desember 2019
BALIKPAPAN-Dialog Publik dilaksanakan KPU Balikpapan, bersama pemuda Muhammadiyah Balikpapan, dirangkai dengan Konfercab Pemuda Muhammadiyah Balikpapan, di Gedung KNPI Balikpapan, Minggu (1/12/2019).
Poto bersama Dialog Publik KPU Balikpapan
Dialog publik ini, menghadirkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan dalam pilkada Balikpapan 2020, yakni Syukri Wahid, Ahmad Basir, Ustaz Rosidi dan Yawes Arafat.

Komisioner KPU Balikpapan, Syahrul Karim berharap, pilkada Balikpapan menjadi pilkada mudah dan murah, untuk menciptakan pilkada yang berintegritas, aman, damai dan berkemajuan.

"Sebagaimana tema dalam dialog publik, mengajak bagi kaum mudah untuk menyukseskan pilkada Balikpapan, yang damai," harapnya.

Ia juga mengajak, bagi kaum muda untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Balikpapan mendatang.
Khairil Anwar
Ketua Pemuda Muhammadiyah Cabang Balikpapan 
"Kami berharap, partisipasi masyarakat, khususnya pemuda Balikpapan, untuk menggunakan hak pilihnya. Dan mempertahankan partisipasi pemilih, sebagaimana pilpres 2019 lalu," harapnya.

Sementara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Cabang Balikpapan Khairil Anwar menyampaikan, terima kasih kepada KPU Balikpapan, telah melaksanakan dialog ini, dirangkai dengan konfrensi cabang Muhammadiyah Balikpapan.

"Harapan kami, sesuai dengan tema menjadikan pilkada Balikpapan, mudah dan murah. Tentunya, bagi para bakal calon akan bertarung dapat menghargai proses pilkada nantinya," harapnya.

"Dengan sosialisasi ini, kami bersama-sama kawan-kawan Muhammadiyah lainya, dapat mengetahui agenda pilkada tahun 2020 nanti. Khususnya, proses pencalonannya dapat diketahui," ungkap Khairil.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website