KPU Balikpapan, Mengumumkan Penyerahan Syarat Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pilkada Balikpapan 2020

Rabu, 4 Desember 2019
BALIKPAPAN-KPU Balikpapan menyampaikan pengumuman penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pilkada, Pilwali dan Wawali Balikpapan 2020.

Komisioner KPU Balikpapan Bidang Teknis Penyelenggaraan,Mega Fariany Ferry menyampaikan, bagi warga masyarakat yang akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Tahun 2020 melalui jalur perseorangan untuk menyerahkan persyaratan dukungannya melalui Helpdesk di Kantor KPU Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman no. 19 Balikpapan.
Mega Feriani Feri
Komisioner KPU Balikpapan
"Penyerahan syarat akan dibuka, pada Rabu s.d Minggu, tanggal 19-23 Pebruari 2020, penyerahan terakhir syarat dukungan pada, Minggu 23 Pebruari 2020, pukul 08.00-24.00 Wita," ungkap Mega. 

Menurutnya, pengumuman ini disampaikan, agar masyarakat dan bakal calon, ingin mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, melalui jalur perseorangan dapat mengetahui. 

"Jauh hari sebelumnya, kami sampaikan pengumuman ini. Jadi tidak ada alasan bagi bakal calon perseorangan, tidak mengetahui ataupun batas waktunya," urainya. 

"Kami berharap, pengumuman ini dapat tersampaikan ke masyarakat, khususnya bagi bakal calon yang ingin mencalonkan diri lewat perseorangan," katanya.

Meski hingga saat ini, belum ada bakal calon memberi isyarat maju sebagai calon perseorangan.

"Sampai hari ini, belum ada bakal calon atau pasangan calon Pilkada 2020, Balikpapan yang datang ke helpdesk," jelasnya. 

Ia juga menambahkan, saat ini KPU Balikpapan, terus melaksanakan sosialisasi Pilkada 2020, baik melalui dialog publik ataupun  sosialisasi bersentuhan langsung dengan masyarakat di lapangan. 

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website