Paramotor "Dandito Aero Sport Team" Ramaikan BNI Musik Sunset di Cafe Kilang Mandiri Pertamina

Minggu, 1 Nopember 2019
BALIKPAPAN-Sedikitnya empat pilot paramotor "Dandito Aero Sport Team Balikpapan" melakukan atraksi guna mensuport kegiatan "BNI musik sunset" di Cafe Kilang Mandiri Pertamina Balikpapan, Minggu (1/12/2019).
Rudi Setiawan
Ketua Dandito Team Balikpapan
Pembina Dandito Aero Sport Team Balikpapan, Rudi Setiawan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan, untuk memeriahkan BNI musik sunset di Cafe Kilang Mandiri Pertamina Balikpapan, dan memberikan hiburan bagi masyarakat Balikpapan.

"Kegiatan BNI musik sunset ini, juga melibatkan pelaku kuliner Balikpapan, dengan beberapa tenan menjadi pilihan bagi pengunjung," katanya.

Menurutnya, agenda tahunan ini, sebagai upaya meningkatkan minat masyarakat untuk menjadikan Balikpapan sebagai salah satu pilihan destinasi wisata atau hiburan.

Ia berharap, dengan kegiatan musik sunset ini, dapat dinikmati pengunjung. Dengan kehadiran "Kahitna" menjadi pilihan bagi anak muda.

"Kehadiran Kahitna sebagai kali ini, dinilai banyak peminat, layak tampil, dalam pagelaran musik sunset saat ini. Dan dapat menghibur masyarakat Balikpapan," ungkapnya.
 Kahitna
Tampil di BNI Musik Sunset, Cafe Gilang Mandiri Pertamina Balikpapan 
Ia menambahkan, selain kegiatan musik sunset ini, sudah menjadi agenda tahunan. Pihaknya, juga akan menggelar "Dandito Gathering" setiap akhir tahun, akan digelar Pantai Manggar Balikpapan.

"Dalam Dandito Gathering ini, kami akan melibatkan semua karyawan Dandito bersama keluarganya, untuk merekatkan rasa kekeluargaan terhadap karyawan," tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website