Sambut Pilkada 2020 KPU Balikpapan, Ajak Mitra Main Mini Soccer

Selasa, 10 Desember 2019
BALIKPAPAN-Jelang pilkada Balikpapan 2020, pemilihan  Walikota dan wakil walikota Balikpapan, KPU Balikpapan menggelar pertandingan persahabatan mini soccer  bersama para awak media, dan Bawaslu Balikpapan, di Tenis Indoor Beje-Beje, Gunung Bahagia, Selasa (10/12/2019).
Noor Thoha
Ketua KPU Balikpapan
Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha menyampaikan, pertandingan persahabatan ini digelar, untuk menjalin keakraban bersama KPU Balikpapan dengan para awak media sebagai Mitra, dalam penyelenggaraan pilkada 2020 Balikpapan.

"Pertandingan persahabatan mini soccer ini, kami laksanakan untuk meningkatkan kemitraan bersama para awak media dan Bawaslu Balikpapan. Utamanya, untuk menghadapi, pilkada 2020 nanti," kata Noor Thoha.

Menurutnya, baik KPU Balikpapan sebagai penyelenggara pilkada, akan menjalankan tugasnya telah diamanahkan oleh aturan dan undang-undang.

"Sedangkan, media juga akan melaksanakan tugasnya sebagai pengawasan berjalannya proses pilkada Balikpapan," urainya.

"Antara KPU Balikpapan dan media akan tetap menjalankan tugasnya, dengan profesional," harap Noor Thoha.

Ia menegaskan, pilkada Balikpapan tahun depan, sebagai momentum bagi masyarakat Balikpapan, untuk menggunakan hak pilihnya, secara demokratis. Mewujudkan pilkada Balikpapan jujur dan adil.

Penulis: Yudi
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website