Balikpapan Barometer Pilkada se Kaltim 2020

Kamis, 16 Januari 2020
BALIKPAPAN-Wakil Ketua Komisi I DPRD provinsi Kaltim H. Yusuf Mustafa mengunjungi Kantor KPU Balikpapan, untuk melakukan koordinasi terkait, kesiapan pemilihan  walikota dan wakil walikota Balikpapan 2020, Kamis (16/1/2020).
Poto bersama Komisi I DPRD Kaltim
Bersama staf KPU Balikpapan
Menurutnya, kunjungan ini untuk menyampaikan arahan dan melakukan koordinasi mengenai kesiapan Pilkada Balikpapan. "KPU Kabupaten/Kota se-Kaltim merupakan Mitra kami. Tentunya, kami melakukan koordinasi kesiapan Pilkada mendatang," ungkapnya.

Adapun arahan disampaikan, utamanya keamanan dalam penyelenggaraan Pilkada dan partisipasi masyarakat.

"Kami memulai kunjungan ini dari Balikpapan, karena menjadi barometer bagi semua daerah kabupaten dan kota se Kalimantan Timur," ungkapnya.
H. Yusuf Mustafa (kanan)
Bersama H. J. Jahidin 
Yusuf Mustafa menambahkan, setelah kunjungan dilaksanakan di KPU Balikpapan. Pihaknya akan melanjutkan kunjungannya ke kabupaten dan kota lain di Kaltim, yang akan melaksanakan Pilkada tahun ini.

Selain Yusuf Mustafa sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim mendatangi kantor KPU Balikpapan, turut serta Ketua Komisi I DPRD Kaltim H. J. Jahidin bersama anggota, diterima Sekretaris KPU Balikpapan M. Syabrani dan sejumlah staf KPU Balikpapan.

Liputan: Yudi
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website