Bhabinkamtibmas Graha Indah Gelar Pembinaan Generasi Muda

Kamis, 30 Januari 2020
BALIKPAPAN-Bhabinkamtibmas Kel. Graha Indah, Balikpapan Utara, Aiptu Ardian Wempi melaksanakan  pembinaan generasi muda melalui olahraga volly ball.

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di lapangan Volly Blamsidj Jl. Blambangan RT. 62. Graha Indah, Balikpapan Utara.
Kegiatan ini dilaksanakan ntuk mengisi waktu generasi muda dengan hal positif. Sehingga, selain generasi muda mendapatkan keahlian dalam olah raga volly ball juga dapat mengantisipasi generasi muda terpengaruh atau terpapar pengaruh nArkoba ataupun miras.

Selain itu dengan pembinaan olah raga tersebut dapat menumbuhkembangkan jiwa sportifitas kepada anak-anak muda Graha Indah, rata-rata masih berstatus pelajar.

Aiptu Ardian Wempi mengharapkan dengan dilaksanakannya pembinaan dibidang olah  raga ini dapat mencegah dan mengurangi kenakalan remaja.

Pembinaan ini dilakukan bhabin dengan menggandeng pelatih volly dari Club Arsen V3 yaitu Mas Endik biasa akrab disapa dan Mas Cethol, memiliki kemampuan exsotick ketika bermain di lapangan.

"Selain itu, untuk pelatih toser diambil alih langsung oleh Mas Dwi, sangat mumpuni di bidangnya
jadi bagi warga masyarakat lainya yang memiliki anak-anak  baik laki-laki atau perempuan dapat memanfaatkan pembinaan ini," ungkapnya.

"Orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk lebih kreatif dengan mengarahkan untuk berlatih volly ball di lapangan Blamsidj," kata Ardian.

Swtiap latian dilaksanakan Bhabinkamtibmas Graha Indah selalu hadir dan mensupport anak-anak muda yang sedang berlatih.

"Latian volly dijadwalkan rutin setiap sore hari hingga malam hari, karena lapangan volly blamsidj dilengkapi lampu penerangan yang luar biasa baiknya," tutur Aiptu Ardian.

Saat ini anak didik dari hasil pembinaan tersebut sudah ada yang bisa tampil di even turnamen bola volly. Apalagi saat ini Arsen V3 pun sedang mengikuti Turnamen Danlanal Open Cup. "Jadi bagi bapak ibu yang masih ragu akan kepelatihan Mas Endik, mas cetho dan mas dwi monggo dipersilahkan menyaksikan turnamen tersebut," urai Bhabinkamtibmas Graha Indah.

"Karena Arsen V3 juga berlaga di turnamen tersebut, sehingga setelah melihat penapilan anak2 Arsen V3 besutan mas endik, Mas Cetol dan Mas dwi akan memiliki keyakinan bahwa pembinaan bola volly ini betul-betul profesional," Jelasnya.

Pendaftaran bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas di kantor Bhabinkamtibmas Graha Indah atau datang langsung ke lapangan Blamsidj setiap sore jam 16.00 wita dan bertemu mas dwi, mas cethol atau mas endik.

Sumber: Bhabinkamtibmas Graha Indah
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website