Komisioner KPU Balikpapan Ridwansyah: Apresiasi Pemuda Balikpapan

Jumat, 24 Januari 2020
BALIKPAPAN-Terkait undangan KPU Balikpapan, di acara Pelantikan Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan dan Samarinda (KPMB) di Rumah Jabatan Walikota Balikpapan, Selasa (21/1/2020).
Ridwansyah
Komisioner KPU Balikpapan
Komisioner KPU Balikpapan Ridwansyah mengapresiasi pemuda Balikpapan yang ada di Samarinda, telah mengundang KPU Balikpapan, diacara pelantikan tersebut sebagai narasumber. Guna menyampaikan penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan 2020.

Menurutnya, pihak KPU Balikpapan sangat terbantu, dalam melaksanakan sosialisasi terkait penyelenggaraan pilkada Balikpapan 2020, dilibatkan dalam kegiatan KPMB ini.

"Kami apresiasi bagi pelajar atau pemuda kita saat ini, khususnya yang ada di Samarinda. Telah mengundang kami di KPU untuk menyampaikan informasi terkait pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan 2020.

" Kami sangat terbantu, sering dilibatkan diacara kepemudaan, tentunya kami menyampaikan kapasitas kami selalu penyelenggara pilkada  Balikpapan 2020," jelasnya.

Sebagai informasi, pihak KPU Balikpapan saat ini juga tengah melaksanakan sosialisasi pilkada ke sekolah-sekolah, khusus tingkat SMA se kota Balikpapan.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website