Mega Feriany: Bagi Calon Perseorangan Segera Daftarkan Syarat Pencalonan di KPU Balikpapan

Rabu, 8 Januari 2020
BALIKPAPAN-Komisioner KPU Balikpapan Mega Feriany Fery menghimbau, agar para peserta calon perseorangan segera menyerahka syarat pencalonannya, di KPU Balikpapan.
Mega Feriany Fery
Komisioner KPU Balikpapan
KPU Balikpapan telah membuka syarat bakal calon perseorangan pada, 19 Desember 2019 sampai 23 Pebruari 2020, sebagaimana telah disampaikan, melalui pengumuman syarat bakal calon perseorangan bernomor:338/PL.02.22-Pu/6471/KPU-Kot/XII/2019, tentang penyerahan syarat dukungan bakal calon pasangan perseorangan dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan 2020.

Meski hingga hari ini, tak satupun pasangan calon perseorangan menyerahkan syarat dukungan di KPU Balikpapan, Rabu (8/1/2020).

Mega Feriany berharap, agar pasangan calon perseorangan ingin maju dalam pilkada Balikpapan, untuk segera menyerahkan syarat dukungan di KPU.

Menurutnya, penyampaian ini dilakukan untuk mberikan waktu bagi peserta pasangan perseorangan untuk mempersiapkan diri dalam pilkada mendatang. "Jangan sampai, ada pasangan calon perseorangan, tidak mengetahui hal ini," katanya.

"Termasuk, mendaftarkan LO (liaison officer) mereka untuk dilakukan pemanduan dalam aplikasi pencalonan," ungkapnya.

"Aplikasi ini perlu panduan agar dalam pengisiannya tidak terjadi kesalahan," urainya.

Penulis: Ahmad Yani




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website