KPU Balikpapan Lanjutkan, Tes Wawancara Calon PPK Pilkada Balikpapan 2020

Minggu, 9 Pebruari 2020
BALIKPAPAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan, melanjutkan seleksi wawancara kepada calon peserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan di Hotel Horison Sagita Balikpapan, Minggu (9/2/2020).
Noor Thoha
Ketua KPU Balikpapan
Sebelumnya, Sabtu (8/2) KPU Balikpapan telah melakukan tes wawancara kepada calon peserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Diikuti 29 calon peserta dari tiga kecamatan. Yakini kecamatan Balikpapan kota, Balikpapan tengah dan Balikpapan barat,

Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha mengatakan, kini KPU Balikpapan melanjutkan tes wawancara kepada calon peserta PPK, yang diikuti 30 peserta dari tiga kecamatan. Yakni kecamatan Balikpapan utara, Balikpapan timur dan Balikpapan selatan.

Untuk diketahui tes wawancara calon peserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), waktunya berbeda-beda Balikpapan utara 08.00 - 12.00 wita, Balikpapan timur 14.00 - 18.00 wita dan Balikpapan selatan 19.00 - 23.00 wita.

"Tes wawancara calon peserta PPK, untuk kecamatan Balikpapan utara, pesertanya hadir semua," ungkap Noor Thoha.

Ia juga menyampaikan, hasil seleksi wawancara calon peserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), akan diumumkan Sabtu, (15/2/2020). Dan akan meminta tanggapan masyarakat, dari hasil tersebut.

"Jika ada masyarakat menanggapi hal ini, kami akan klarifikasi dan memperbaiki ulang," tandas Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha.

Liputan: Yudhi
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website