Warga Berharap, Yaser Maju Dalam Pilwali Balikpapan

Selasa, 11 Pebruari 2020
BALIKPAPAN-Pesta demokrasi Balikpapan, Pemilihan Wali Kota-Wakil Walikota Balikpapan Periode 2020-2025 dalam hitungan bulan.
Soegiono
Para kandidat yang akan meramaikan Pilkada langsung itu telah melakukan segala persiapan. Dukungan pun datang dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya, datang dari salah satu tokoh masyarakat Balikpapan Utara, Soegiono berdomisili di Jl.Perintis III RT. 40 No. 71 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara.

Soegiono, juga seorang wiraswasta ini menjelaskan, kedepan Balikpapan sangat membutuhkan perubahan yang berarti dalam pembangunan di segala sektor.

"Untuk itu perlu sosok seorang pemimpin yang cerdas dan mempunyai konsep yang strategis. Apa lagi kedepan Kaltim pada umumnya dan Balikpapan khususnya akan dijadikan IKN," katanya.

Melihat hal tersebut, tokoh muda cerdas dan potensial Yaser Arafat Syahril, S.HI MBA sangat layak maju dalam Pemilihan Wali Kota-Wakil Walikota Balikpapan mendatang.

"Saya optimis dan mendukung sekali jika Ketua KADIN Balikpapan ini ikut bertarung dalam Pilkada Balikpapan. Disamping muda dan mempunyai inovasi, Yasser memiliki pola pikir yang cerdas dan agamis," ujar Soegiono penuh semangat.

Menurutnya, Yaser yang menuntaskan studinya diluar negeri ini, dipastikan akan mendapatkan simpatik dari masyarakat.

Ini sangat beralasan, dimana Yaser sangat bersahaja dalam menjalankan kehidupannya sehari hari. Dalam berbagai kesempatan meluangkan waktunya sebagai Khotib Jum'at di beberapa masjid yang ada di Balikpapan.

Dalam waktu dekat ini terang Soegiono, dirinya akan melakukan dan memperkenalkan Yaser di Balikpapan Utara. Paling tidak silaturahmi dengan warga, agar mengenal sosok pemimpin Balikpapan.

"Insha Allah dalam minggu ini, kami akan mengadakan silaturahmi dengan menghadirkan Yaser dilingkungan RT 40 Kelurahan Batu Ampar. Berikut segala persiapan kearah sana sudah dipersiapkan," terang Soegiono yang cukup populer dikalangan elite politik Balikpapan ini.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website